PINTU DESAIN, FUNDAMENTAL DALAM DESAIN INTERIOR TERKINI

12 March 2018

Konsep pintu tradisional mulai meninggalkan fungsinya sebagai alat standar, yang pada dasarnya adalah melindungi dan menghubungkan antar ruang. Saat ini, pintu lebih dari sekadar suplai. Dewasa ini, pintu telah menjadi perwujudan seni, protagonis bagi ruang yang luas, sebuah sentuhan efektif dalam desain yang direncanakan dengan saksama.

Pintu dapat hadir dalam beragam wujud, bentuk, dan bahan, menyuguhkan fungsi unik karena dapat beradaptasi dengan gaya interior spesifik.

Mari perhatikan pintu poros berdaun pintu ganda berlapiskan finishing logam tembaga ini. Mengingat pintu tembaga terbilang dominan dalam menarik perhatian, maka keseimbangannya dipertahankan dengan memilih warna alami dan warna kulit untuk bagian desain lainnya.

Pintu menjadi kanvas tempat seniman menuangkan gagasan mereka. Salah satu contohnya adalah pintu berporos vertikal ini yang dilapisi finishing khusus menyerupai perunggu yang dirancang oleh seniman Mattia Biagi, yang memperkenankan seniman tersebut untuk menuangkan gagasan seninya.

Cat dinding perlahan digantikan oleh pelapis dinding yang lebih memikat atau bahan-bahan bernilai tinggi; dan pintu menjadi mitra terbaik untuk mendampingi tren ini. Bayangkan saat dinding dan panel pintu dilapisi dengan bahan yang sama. Untuk boiserie batu alam yang diaplikasikan di atas pintu poros kami, tentunya saja ini lebih dari sekadar pintu bukan?

Untuk inspirasi pintu desain selengkapnya yang mungkin tepat untuk konsep interior Anda, kunjungi bagian produk kami di sini: Pintu Poros Vertikal Brezza Linvisibile 

Berita perusahaan